Mudik Gratis BUMN 2023 Bersama Balai Pustaka

 

Jakarta ­– (05/05/2023). Rabu, 19 April 2023 lalu, Tim Balai Pustaka menghadiri acara pelepasan peserta Mudik Bersama BUMN ke Tegal yang diselenggarakan di Menara Danareksa, bersama anggota holding lainnya.

Acara berlangsung sejak pukul 06.00 pagi, dimulai dengan registrasi ulang peserta mudik dan dilanjutkan dengan penyerahan goodie bag kepada perwakilan peserta mudik Balai Pustaka oleh Direktur Utama PT Balai Pustaka, Bapak Achmad Fahrodji, sebagai bentuk simbolis pelepasan.

Sebelum keberangkatan para peserta mudik, dilakukan doa dan foto bersama perwakilan peserta dan Direktur Utama Danareksa serta para direktur utama dari perusahaan anggota holding.

Balai Pustaka melakukan pelepasan peserta mudik yang berjumlah 27 orang untuk berangkat ke Tegal. Pelepasan dilakukan oleh Direktur Utama Danareksa, Bapak Yadi Jaya Ruchandi, didampingi oleh para direktur utama lainnya serta panitia pelaksana.

Program mudik gratis Bersama BUMN ini merupakan salah satu penerapan dari Bakti BUMN sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

 
Share:

Leave a comment