Quotes Buku Balai Pustaka

Astryd Diana Savitri adalah Penulis dan ilustrator buku bacaan anak. Ia pernah memenangkan IKAPI buku bacaan anak terbaik untuk kategori SD kelas 1 s/d 3, dan nominator ilustrator di Depdikbud pada tahun 1999.

Sejak tahun 1993 aktif berkecimpung di bidang periklanan dan TV Program, mulai dari storyboard artist, script writer, asisten sutradara, sutradara, dan produser secara otodidak. Latar belakang Pendidikan Desain Grafis Universitas Trisakti. Aktif sebagai Konseptor sekaligus Traveller Filmmaker Jurnal Penajiwa dengan tema “Indonesia Goes Global!”.

Kemudian tahun 2013 mendirikan Adventure Documentary Festival, yaitu program petualangan dokumenter menghasilkan film dan novel komik. Tertarik memproduksi program bernuansa sejarah yang menghibur, bertujuan agar masyarakat terpancing menelusuri sejarah sesuai faktanya.

#sarcophagusonrust#onrust#pulauonrust#kepulauanseribu#astryddianasavitri#mariavandevelde#kutipanbuku#coretankertas#inspirasi#balaipustaka#akhlak#akhlakbumn#bumnuntukindonesia

Share:

Leave a comment