Menuju Bisnis Berkelanjutan
Pengarang: Maria Dian Nurani
Jumlah Halaman: 148 Ukuran buku: 17,6 x 25 cmSinopsis:
Aspek bisnis dikenal dengan tripel bottom line, yaitu ekonomi, sosial dan budaya. Penciptaan untuk mencari profit/ keuntungan adalah sebagai tujuan ekonomi. Perusahaan selain mengejar profit juga mempunya andil dan tanggung jawab terhadap lingkungan.
Dampak tersebut harus menyentuh terhadap kepentingan sosial (manusia) dan alam (lingkungan). Panduan praktis ini dibuat agar setiap perusahaan memahami konsep tanggung jawab sosial yang lebih dikenal Corporate Social Responbility (CSR), sehingga dapat diaplikasikan di semua lini organisasinya.
Panduan praktis ini dibuat agar setiap perusahaan memahami konsep tanggung jawab sosial yang lebih dikenal Corporate Social Responbility (CSR), sehingga dapat diaplikasikan di semua lini organisasinya.