Garuda Indonesia Perkuat Komitmen Layanan Bagi Penumpang Disabilitas

Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen layanan bagi penumpang disabilitas dengan berbagai kemudahan perjalanan di seluruh touch points maskapai.

Dikutip dari beberapa sumber, Garuda Indonesia memiliki layanan khusus bagi penumpang disabilitas baik pada saat pre-flight, inflight dan post-flight, di antaranya dedicated counter check-in, penyediaan fasilitas wheelchair, priority front seat, priority line security check point, hingga staf khusus untuk penumpang disabilitas dari mulai proses check-in lebih awal sampai mengantar ke pesawat hingga pada saat proses turun dari pesawat dan pengambilan bagasi.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menyediakan kartu instruksi yang disampaikan dengan tulisan timbul (braille) dan video keselamatan yang dilengkapi dengan bahasa isyarat agar lebih mudah dipahami oleh penumpang berkebutuhan khusus.

Garuda Indonesia juga menyediakan infrastruktur penunjang seperti fasilitas sprinter service yang dipersiapkan dengan berkoordinasi dengan pengelola bandara dan layanan handling penumpang oleh petugas darat untuk memudahkan proses perpindahan penumpang baik dari dan menuju pesawat.

#garudaindonesia#maskapaipenerbangan#layanandisabilitas#pesawatindonesia#layananbumn#sinergibumn#balaipustaka#khazanahinspirasiindonesia#akhlak#akhlakbumn#bumnuntukindonesia

Share:

Leave a comment