Balai Pustaka bersama Holding Danareksa kembali distribusikan bantuan untuk korban bencana alam Gempa di Kabupaten Cianjur

Jumat, 09 Desember 2022 – Balai Pustaka bersama Holding Danareksa kembali distribusikan bantuan untuk korban bencana alam Gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Tidak hanya kebutuhan pokok yang diberikan, Balai Pustaka juga berkesempatan mengisi acara hiburan dengan story telling, musikalisasi puisi dan mengajak anak-anak yang terdampak untuk menulis. Harapannya dengan kegiatan tersebut dapat menghibur dan memberikan motivasi untuk anak-anak pasca bencana gempa,serta menumbuhkan semangat literasi.

PT Balai Pustaka bersama Holding Danareksa akan terus berkomitmen bergerak cepat untuk meringankan korban terdampak bersama Holding Danareksa dan senantiasa turut mengulurkan tangan kepada masyarakat sebagai bentuk kontribusi dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terhadap kepedulian dalam rangka mendukung Pemerintah memitigasi dampak yang ditimbulkan dari bencana yang melanda masyarakat khususnya korban Gempa Cianjur.

Share:

Leave a comment