Balai Pustaka Bersama Holding Danareksa Menggelar Kegiatan Berbagi Al-Quran

Balai Pustaka Bersama Holding Danareksa Menggelar Kegiatan Berbagi Al-Quran

Jakarta, 26/04/2022 – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, PT Balai Pustaka bersama anggota Holding Danareksa lainnya menggelar kegiatan berbagi Al-Quran berjumlah 1248. Kegiatan tersebut pertama di selenggarakan di Pondok Pesantren Tahfidz Al-Ghurabaa, Rawamangun, Jakarta Timur.

 

Kegiatan berbagi Al-Quran ini didukung oleh anggota Holding Danareksa yaitu Kawasan Industri Medan (KIM), Kawasan Industri Makassar (KIMA), Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), Yodya Karya, Virama Karya, Amarta Karya, Perum Jasa Tirta I, Perum Jasa Tirta II, Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Danareksa Investment Management, Danareksa Finance, BRI Danareksa Sekuritas, Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Kliring Berjangka Indonesia (KBI), Balai Pustaka, dan Nindya Karya.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan berbagi Al-Quran ini, dapat membantu kelancaran kegiatan mengaji dan ibadah sehari-hari serta dapat membantu para santri untuk lebih mudah menghafal dan belajar Al-Quran”, ujar ibu Putu Dewika Angganingrum, Corporate Secretary PT Danareksa (Persero). Corporate Secretary Balai Pustaka, bapak Subiyanto dalam sambutannya “kami harap kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan memberikan manfaat untuk masyarakat khusus nya kepada para santri di bulan suci Ramadan, semoga kegiatan ini memberikan berkah untuk kita semua”.

 

Adapun tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan terus menyukseskan program-program kebaikan. Hal ini juga sekaligus menyambut bulan suci ramadan dengan kegiatan positif.

Share:

Leave a comment