Penganugerahan Lomba Baca Puisi Balai Pustaka

 

Jumat, 24 Desember 2021 – PT Balai Pustaka (Persero) menggelar acara Penganugerahan Lomba Baca Puisi 2021. Kegiatan Penganugerahan ini diselenggarakan di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.

Lomba Baca Puisi diikuti oleh Dewan Direksi, Dewan Komisaris/Dewan Pengawas BUMN dan Anak Perusahaan BUMN dengan jumlah total 331 peserta yang terdiri dari 241 Dewan Direksi dan 90 Dewan Komisaris. Kegiatan ini berlangsung dalam rangka memperingati satu tahun penerapan core values AKHLAK, menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Tahun RI, Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun dan Hari Jadi ke-104 Balai Pustaka.

Adapun tujuan dari acara Lomba Puisi ini sebagai bentuk apresiasi Kementerian BUMN, Dewan Direksi, Dewan Komisaris/Dewan Pengawas BUMN dan Anak Perusahaan BUMN terhadap karya sastra puisi. Tak hanya itu, lomba ini juga sekaligus bertujuan untuk menempatkan peran puisi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam upaya menyebarkan semangat kebhinekaan.

Share:

Leave a comment