Program 1000 Paket Buku untuk Anak Indonesia

Rabu (4/8/2021), Balai Pustaka bersama dengan Farmalab melakukan Kolaborasi Kebaikan dengan melaksanakan penyaluran Program 1.000 Paket Buku Cerita, Buku Mewarnai, dan alat Mewarnai untuk Anak Indonesia berupa 1.000 eksemplar buku bacaan anak, buku mewarnai, dan pensil warna untuk para pasien anak-anak di Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran. Bantuan ini disalurkan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2021 lalu.

Penyerahan Program 1.000 Paket Buku untuk Anak Indonesia ini dihadiri oleh Dewananda Wardana selaku Direktur Balai Pustaka, Subiyanto selaku Sekretaris Perusahaan Balai Pustaka, Arie Genipa Suhendi selaku Direktur PT Farmalab Indoutama, Heri Kurniawan selaku Asisten Direktur, serta tim kerja Balai Pustaka dan Farmalab lainnya.

Bertempat di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Jalan Raden Haji Keneng Mudatsir No.13, RW.6, Sunter Agung, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara, bantuan ini merupakan Program CSR dari Farmalab, dan Balai Pustaka sebagai penyedia paket buku. Arie Genipa selaku Direktur Farmalab bersama dengan Dewananda Wardana selaku Direktur Balai Pustaka menyalurkan 1.000 eksemplar buku bacaan anak, buku mewarnai, dan pensil warna kepada RSDC Wisma Atlet.

Dewananda menyampaikan, “Balai Pustaka bekerja sama secara sinergis dengan Farmalab untuk membantu memberikan hiburan pada anak-anak yang sedang menjalani isolasi di RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet. Seperti kita ketahui, bersenang hati demi menaikkan imun sangat dibutuhkan dalam kondisi seperti ini.”

Arie Genipa pun menambahkan, bahwa kegiatan membaca buku anak dan kegiatan mewarnai diharapkan mampu meningkatkan imun anak-anak yang sedang menjalani isolasi sehingga dapat segera pulih dari kondisinya.

#paketbuku#kolaborasikebaikan#bukuanak#wismaatlet#rsdaruratcovid19#csr#programcsr#tjsl#tanggungjawabsosialdanlingkungan#farmalab#indofarma#sinergibumn#balaipustaka#khazanahinspirasiindonesia#akhlak#akhlakbumn#bumnuntukindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *