Sentra Vaksinasi di Balai Pustaka

#SobatBP, hari ini sudah hari keempat sejak pelaksanaan pertama kegiatan Sentra Vaksinasi di Balai Pustaka, lho!

Pada hari Senin (2/8/2021), Mujiono selaku Wakil Camat Matraman dan Faqieh Insani selaku Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Palmeriam beserta jajarannya melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan Sentra Vaksinasi di Balai Pustaka.

Menyusul pada hari Selasa (3/8/2021), Andriansyah selaku Camat Matraman Jakarta Tiimur beserta jajaran melakukan peninjauan langsung kegiatan Sentra Vaksinasi hari kedua.

Sebagai pengulangan informasi untuk #SobatBP semua, warga sekitar Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman dapat menghubungi RT dan RW setempat untuk mendaftarkan diri sebagai peserta vaksin pada program “Sentra Vaksinasi Covid-19 di Balai Pustaka”. Kegiatan vaksinasi sendiri bertujuan untuk mempercepat dan mensukseskan program vaksinasi massal Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19, sehingga dapat terbentuknya kekebalan kelompok/herd immunity.

Sentra Vaksinasi di Balai Pustaka didukung oleh:
@pt_balaipustaka
@semenindonesia
@farmalab.id
@pdsi.pertamina
@dinkesdki
@puskesmasmatraman
Kelurahan Palmeriam
@alumni_carolus
@kantorberitaantara

#sentravaksinasi#sentravaksin#vaksincovid19#jakartakolaboriasi#tjsl#tanggungjawabsosialdanlingkungan#balaipustaka#khazanahinspirasiindonesia#akhlak#akhlakbumn#bumnuntukindonesia

Share:

Leave a comment