Quotes Tokoh Nasional

Menjadi seorang yang produktif dan sukses di usia muda, terkadang memang seringkali diragukan berbagai pihak. Alih-alih terlarut dalam kesedihan memikirkan hal tersebut, ada baiknya dijadikan motivasi saja, seperti yang dilakukan oleh Putri Tanjung.

Putri Indahsari Tanjung (lahir di Jakarta, 22 September 1996; umur 23 tahun) merupakan anak sulung dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Tanjung. Ia menjalani kuliah di Academy of Arts, San Francisco, Amerika Serikat. adalah CEO dan Founder Creativepreneur.

Selain mengurus EO miliknya, Putri juga aktif menjadi pembicara di sejumlah acara yang bertemakan anak muda dan kewirausahaan. Putri juga aktif terlibat dalam berbagai kampanye sosial yang bertujuan memberdayakan anak muda Indonesia untuk bergerak di bidang wirausaha.

Pada 2019, ia diangkat menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo. Putri Tanjung merupakan stafsus termuda sepanjang sejarah pemerintahan Indonesia. Saat memperkenalkan Putri Tanjung sebagai staf khusus presiden, Jokowi mengaku sempat kaget. Di usia 23 tahun, Putri merupakan staf khusus presiden termuda saat ini.

Share:

Leave a comment