Acara Bedah Buku Virtual “Kemanusiaan Pada Masa Wabah Korona” Tahap II

PRESS RELEASE

SESI KEDUA BEDAH BUKU KEMANUSIAAN PADA MASA WABAH CORONA DILIHAT DARI SAINS, SASTRA DAN KEPEMIMPINAN” 


Balai Pustaka, Jakarta

PT Balai Pustaka (Persero) pada hari Jum’at, 12 Juni 2020 kembali melaksanakan kegiatan Bedah Buku secara Virtual dengan tema ”Kemanusiaan Pada Masa Wabah Corona dilihat dari Sains, Sastra dan Kepemimpinan. Acara ini diikuti oleh 318 orang peserta.

Pelaksanaan bedah buku diisi oleh 5 (lima) nara sumber, diantaranya : Garin Nugroho (Sutradara/Film Maker), Eka Budianta (Penulis), Prof, dr, Herawati Supolo Sudoyo, Dr. Connie R Bakrie (Akademisi Dan Pengamat Bidang Militer), Kanti Janis (Penulis/Sekum SATUPENA) dan dipandu oleh Okky Madasari (Penulis Novel) sebagai moderator. 

Setiap narasumber menyampaikan pandangan mereka terhadap adanya wabah Corona sesuai ilmu dan kajian yang mereka pelajari selama ini. Dapat disimpulkan bahwa Wabah Corona jangan membuat orang semakin takut, tetapi sikapi dengan menguatkan Iman dan Imun tubuh agar terhindar dari Virus Corona.

Buku Kemanusiaan Pada Masa Wabah Corona dijual dengan harga setiap eksemplar Rp.250.000,- Dan sudah dapat dipesan di toko online Shoppe, Tokopedia, Blanja.com dan Bukalapak.

tokopedia.com/tokobalaipustaka
shopee.com/balai_pustaka
bukalapak.com/balaipustaka
https://www.blanja.com/store/tokobalaipustaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *