Penganugerahan Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional 2021

Balai Pustaka menyelenggarakan Penganugerahan Piala Menteri BUMN sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional tahun 2021 di Lantai 21 Kementerian BUMN, Kamis, 10 Juni 2021.

Acara ini dihadiri secara virtual oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, penyerahan piala dan hadiah diwakili oleh Sekretaris Kementerian BUMN, Susyanto. Beberapa Direksi dari berbagai BUMN juga turut serta menghadiri acara baik secara luring dengan undangan terbatas maupun daring melalui Zoom atau live streaming Youtube.

Erick Thohir melalui kesempatannya menyampaikan, “Kepada para peserta yang telah ikut mendukung, baik Milenial BUMN maupun kelompok komunitas se-Indonesia saya ucapkan terima kasih, semuanya saya anggap sebagai pemenang karena telah ikut melestarikan budaya berpantun,”.

Balai Pustaka selaku penyelenggara acara menyampaikan terima kasih kepada Kementerian BUMN, para sponsorship, dan tentunya kepada seluruh peserta Lomba Berbalas Pantun yang berjumlah 1085 peserta. Semoga dengan terselenggaranya acara ini, semakin banyak masyarakat yang terlibat dan termotivasi untuk ikut melestarikan budaya berpantun.

@pertamina@danareksa.id@bankbri_id@bankmandiri@semenindonesia@waskita_karya@hutamakarya@bankbtn@bukitasamptba@taspen.kita@ptwijayakarya@pt_jamkrindo@nindyakarya@telkomindonesia@perum.bulog@pt.pupukindonesia@peruri.indonesia@pelindo3@askrindo@ptpp_id@pgn360@pelni162@brantasabipraya@keretaapikita@pln_id@bni46@official.jasamarga@miningindustry.id@pt_jasaraharja@pegadaian_id@angkasapura2@infoperumnas@kimiafarmacare@indonesiaportcorp@perumperhutani@djakartalloyd@sier_id@rniholding@pt_pindad@sucofindoofficial@official.antam@bki_1964@kantorberitaantara

#berbalaspantun#pantunwarisandunia#balaipustakaberpantun#indonesiaberpantun#milenialberpantun#bumnberpantun

Share:

Leave a comment