Petualangan Gulliver

0 Comments

Karya Jonathan Swift

Setelah mengarahkan pandangan ke bawah sejauh yang aku bisa, aku menemukan segerombolan sosok kerdil dengan tinggi hanya enam inci. Mereka membawa panah dan busur di tangan serta tabung panah di punggung.

Gulliver terpana, ia menemuka dirinya terdampar di negeri Liliput. Ia menjadi sosok raksasa yang luar biasa besar di negeri itu. Kepolosan dan kerendahhatian Gulliver menyebabkan ia diterima oleh raja negeri Liliput dengan tangan terbuka. Tapi permasalahan tak berhenti di situ. Ada beragam konflik yang harus ia hadapi, mendamaikan negeri Liliput dengan negeri tetangganya serta masalah-masalah lain.

Ini hanyalah satu dari empat tempat petualangan Gulliver dalam buku ini. Gulliver sang pelaut mengalami berbagai petualangan yang menakjubkan. Bukan hanya di negeri Liliput, namun juga di Brobdingnag (negeri para raksasa), Laputa, Houyhnhnm (negeri yang penduduk para kuda), serta banyak tempat lain.

Beragam kisah seru dan petualangan demi petualangan mendebarkan akan memenuhi halaman demi halaman dalam buku ini. Dongeng memikat dalam sebuah kisah klasik tentang Gulliver yang tiada letih bertualang. Sungguh tak bisa boleh pembaca lewatkan.

Sobat Balai Pustaka yang berminat untuk memiliki buku tersebut, silahkan menghubungi ;

1. Bapak Susanto >>> 08128120240
2. Bapak Jimmi >>> 081289287900
3. Bapak Supriadi >>> 081317424255
#bpreborn
#bumnhadiruntuknegeri
#petualangangulliver

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *